OBAT TRADISIONAL WASIR STADIUM 4

OBAT TRADISIONAL WASIR STADIUM 4 –  Ambeien atau wasir di dalam istilah kedokteran disebut juga dengan istilah hemorhoids. Gangguan ini terjadi dikarenakan pembuluh darah di daerah anus melebar akibat aliran darah ke jantung terhambat. Pembuluh yang melebar tersebut akan ditutupi selaput lendir, kulit, jaringan ikat. Atau otot-otot polos yang lama kelamaan membengkak hingga membentuk tonjolan. Secara anatomi sebenarnya ambeien bukanlah suatu penyakit melainkan terjadinya perubahan pada bantalan pembuluh darah di daerah dubur. Di mana pada bagian dubur terdapa tiga pembuluh darah atau arteri. Jika salah satunya terganggu atau terdapat bendungan aliran darah maka pembuluh tersebut akan melebar atau disebut dengan membengkak.
OBAT TRADISIONAL WASIR STADIUM 4

Pembagian Ambeien secara umum
Secara umum, wasir atau ambeien dibagi menjadi dua, yaitu ambeien internal dan ambeien eksternal.

1. Ambeien Internal
wasir dalam/Ambeien internal adalah Pembengkakan terjadi dalam rektum, sehingga tidak bisa di lihat atau diraba. Pembengkakan jenis ini tidak menimbulkan rasa sakit, karen adanya sedikit saraf di daerah rektum. Gejala yang bisa diketahui adalah pendarahan yang terjadi saat buang air besar. Jika ini yang terjadi, maka masalahnya lebih gawat lagi. Sebab, bila ambeien internal membesar dan keluar ke bibir anus, maka penderita akan merasa sangat nyeri. Ambeien yang terlihat berwarna pink ini, setelah sembuh dapat masuk sendiri, tetapi ada juga yang harus didorong masuk dengan jari.

Awal mulanya, ambeien/wasir tidak tampak dari luar. Dan gejalanya pun yang sering dikeluhkan adalah pendarahan. Yang dirasakan tanpa rasa sakit ketika BAB dengan feses yang sifatnya mengeras. Namun kemudian pada akhirnya ambeien ini akan mulai membesar. Dan akan semakin terlihat menonjol keluar, wasir dalam memiliki fase dalam stadium yang dibagi menjadi 4 stadium :

  • Stadium I ( gejala awal ): Ketika BAB disertai keluarnya darah tanpa rasa sakit. Dan tidak merasa adanya benjolan atau tonjolan di anus.
  • Stadium II ( Sedang ) : merasa seperti adanya benjolan yang keluar ketika mengejan, namun benjolan tersebut dapat masuk kembali ketika usai BAB.
  • Stadium III ( Menengah ) : Benjolan ini mulai dirasakan adanya rasa sakit dan nyeri setiap kali hendak BAB. Merasa feses akan keluar bersama dengan benjolan ambeien. Namun ketika usai BAB, benjolan tersbut tidak dapat masuk kembali kecuali Anda mendorongnya dengan tangan.
  • Stadium IV ( akut/parah ) : Benjolan mulai tampak menonjol keluar dan mulai dirasakan ketidak-nyamanan dan sifatnya akan menetap. Benjolan ambeien ini tidak dapat masuk kembali meski didorong dengan tangan. Benjolan mulai terlihat menonjol keluar. Dan menetap tidak dapat masuk kembali meski dibantu dengan dorongan tangan.
  • Pada stadium III dan IV penderita ambeien ini mendapat penanganan. Atau bagi yang ingin menghilangkan benjolan pada anus dengan jalan operasi pembedahan.

Baca Juga : Obat Wasir Tradisional 

2. Ambeien Eksternal
Wasir luar / Ambeien atau Wasir jenis ini menyerang anus, sehingga menimbulkan rasa sakit, perih, dan gatal. Jika terdorong keluar oleh feses, ambeien ini dapat mengakibatkan penggumpalan (trombosis) yang menjadi ambeien berwarna kebiru-biruan.

Ambeien yang mengeluarkan darah ketika mengejan, terutama ketika selesai BAB. Dan kemudian feses mengandung darah atau terdapat bercak darah ketika Anda menyeka anus Anda dengan tisu atau handuk. Namun darah yang dikeluarkan bersama feses hanya sedikit saja tidak akan berakibat pada anemia atau kurang darah.

Pada kedua macam ambeien tersebut di atas pasti merasakan tidak nyaman dan bahkan sakit jika dipakai duduk. Adapun solusinya anda bisa menggunakan bantal khusus untuk membuat anda nyaman jika duduk yaitu Windring bantal donat atau Air Chuson. Alat ini dibuat dari karet / bahan beludru berbentuk lingkaran seperti ban dalam mobil. Sehingga dapat mencegah terjadinya penekanan benjolan pada dubur pada saat duduk.

Penyebab wasir atau ambeien
Wasir dapat disebabkan oleh kebiasaan buruk yang sering kita lakukan tanpa menyadari dampak buruknya. Beberapa kebiasaan tersebut, antara lain:

  • Terlalu banyak duduk
  • Diare menahun
  • Kehamilan
  • keturunan penderita wasir
  • Hubungan seks yang tidak lazim
  • Penyakit yang membuat penderita sering mengejan saat buang air besar
  • Sembelit/kontstipasi/obsitpasi menahun
  • Penekanan kembali aliran darah vena, dan lain lain
Baca Juga :
Gejala Atau Tanda-Tanda Wasir Atau Ambeien
Beberapa gejala yang sering terjadi pada penderita wasir adalah sebagai berikut:1. Terjadi pendarahan di dubur
Darah yang keluar bisa berupa tetesan, namun juga bisa mengalir deras. Darah tersebut berwarna merah muda dan pada saat keluar, penderita biasanya tidak merasakan sakit.

2. Meningkatnya keinginan BAB
Terjadi peningkatan keinginan BAB meski jika dituruti kotoran tidak keluar. Dan malah pemperparah benjolan yang ada.

Baca Juga : Obat Wasir Tradisional

3. Rasa Mengganjal
Setelah BAB (buang air besar), seperti ada sensasi rasa mengganjal yang mengesankan bahwa proses BAB belum berakhir. Akibatnya, penderita mengejan lebih kuat, di mana tindakan ini justru membuat ambeien semakin parah. Gejala yang sering alami adalah nyeri, gatal pada bagian anus, keluar cairan, sulit buang air besar. Dan bahkan seringkali terjadi perdarahan pada saat buang air besar. Tak heran bahwa ambeien menjadi salah satu faktor alasan bagi seorang wanita tidak mau mengandung untuk kedua kalinya. Mengapa wanita hamil wajar mengalami ambeien? Berikut faktor penyebabnya.
Perubahan hormon

Pada masa kehamilan, kadar hormon progesteron pada Ibu hamil akan meningkat. Meskipun hormon tersebut bermanfaat untuk memperkuat atau menahan janin di dalam rahim. Hormon tersebut juga dapat menghambat gerak peristaltik otot pencernaan. Yang memiliki fungsi untuk melancarkan perjalanan makanan dari saluran pencernaan menuju saluran pembuangan. Ukuran janin yang makin besar. Seiring dengan usia kehamilan, janin dan rahim pun akan ikut membesar. Yang mengakibatkan terjadinya tekanan pada rongga perut dan panggul.
Sembelit

JANGAN TUNGGU SAMPAI PARAH ATAU MEMICU TIMBULNYA PENYAKIT LAIN, SEGERA OBATI PENYAKIT AMBEIEN ATAU WASIR YANG SEDANG ANDA ALAMI

 

De Nature Indonesia adalah sebuah perusahaan yang bergerak dibidang Obat Tradisional (OT) dari dalam negeri, yang mencoba mengangkat dan menghidupkan kembali budaya Nenek Moyang kita yaitu jamu tradisional sebagai salah satu warisan leluhur budaya bangsa yang perlu di lestarikan. Salah satu produk De Nature adalah Ambejoss yang terbuat dari ekstrak daun ungu, mahkota dewa, kunyit putih yang bisa membantu meringankan gejala wasir serta menjaga stamina maupun kesehatan penderita wasir

OBAT TRADISIONAL WASIR STADIUM 4

Sekedar informasi untuk kenyamanan konsumen, bahwa produk dari perusahaan kami ini sudah memiliki:
  • Punya ijin resmi perusahaan dari kementrian kesehatan
  • Ijin BPOM, yang artinya sudah lulus uji stabilitas produk
  • Sertifikat Halal MUI, sehingga kehalalannya bisa di pertanggungjawabkan
  • Apoteker yang berpengalaman
  • Sudah melewati proses sortir bahan baku, guna menjaga mutu produk
  • Proses produksi sesuai slur CPOTB (Cara Pembuatan Obat Tradisional Yang Baik Dan Benar)
Kegunaan Obat Wasir Ambejoss

  • Dapat Memasukan kembali ujung pelepas ke dalam dubur/anus atau meringankan benjolan Wasir stadium 1-stadium 4.
  • Meringankan Pendarahan Pada Saat BAB
  • Meringankan Rasa sakit, Perih, Panas, dll
  • Mengandung emolien untuk memperlancar BAB
  • Obat Wasir Ambejoss 1 botol berisi 50 kapsul@500 gr di minum 3x sehari. obat ini Juga Berkhasiat Untuk menghilangkan Gejala Wasir tanpa Operasi.
  • Ambejoss terbuat dari bahan alam seperti daun ungu, mahkota dewa dan kunyit puti yang berkhasiat untuk mengatasi wasir. sedangkan salep salwa (salep wasir). terbuat dari daun binahong, minyak zaitun, serta propolis.

Cara  minum obat

Gejala awal munculnya wasir atau ambeien terbagi menjadi 4 stadium :
  • Stadium 1 : tonjolan masih kecil dan belum keluar. Gejalanya darah menetes setiap selesaibuang air besar.
  • Stadium 2 : tonjolan sudah keluar dengan ukuran sedang. Dengan gejala jika selesai buangair besar, tonjolan keluar namun akan masuk kembali saat penderita berdiri.
  • Stadium 3 : ukuran tonjolan sudah lebih besar. Gejalanya selesai buang air besar tonjolan keluar dan tidak akan masuk lagi kecuali didorong dengan tangan.
  • Stadium 4 : tonjolan sudah sebesar bola tenis. Tonjolan ini tidak dapat masuk kembalimeski  sudah didorong dan harus dioperasi. Pada wasir luar, kulit sudah menutupi pembuluh darah dan berada di luar anus hingga gampang terlihat. Gejala umum wasir luar adalah rasa sakit atau nyeri dikarenakan pembuluh darah yang pecah. Darah yang pecah tidak keluar namun berkumpul menjadi trombus atau darah beku.
  • Wasir Stadium 1 (masih ringan) Cukup dengan menggunakan kapsul Ambejoss Insya Alloh Sembuh.
  • Wasir Stadium 2-4 (Wasir sudah parah, wasir sudah keluar)
  • Untuk wasir yang sudah keluar pengobatan yang paling baik adalah dengan pengobatan dari dalam dan dari luar. Dari dalam menggunakan kapsul wasir Ambejoss dan dari luar menggunakan salep wasir SALWA.
Demikianlah artikel sederhana ini semoga dapat bermanfaat salam sehat dari kami untuk informasi lebih lanjut segera hubungi kami.

OBAT TRADISIONAL WASIR STADIUM 4